5 Penurun gairah Bercinta yang Patut Anda Waspadai

penurunan gairah bercinta,- Ketika masih muda, gairah seksual masih dalam tahap panas-panasnya. Mulai dari fisik, tenaga hingga libido peningkatannya akan sangat stabil. Namun, seiring berjalanannya waktu, gairah seksual seroang lelaki akan menurun berlebih jika usia sudah mulai menua.

Akibatnya adalah kekecawaan yang terjadi dari pasangan Anda. Pasangan Anda akan merasa tak terpuaskan sehingga lambat laut akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga Anda. Akibat terburuknya, pasangan Anda akan mencari pria lain agar hasratnya terpuaskan.

Situasi terburuk itu tidak boleh terjadi pada diri Anda. Maka sangat penting bagi pria untuk menjaga kesehatan dan kejantanannya.

Dari analisis yang sudah dicermati oleh para ahli ternyata terdapat lima masalah yang berdampak  pada kemampuan pria untuk melakukan hubungan seksual. Seorang pria akan menurun performa gairah seksualnya.

 

Istirahat yang Tidak Cukup

Sebagai seroang lelaki, tentunya ia memiliki tanggung jawab dalam menfkahi keluarganya. Karena tanggung jawab inilah seorang pria memeras keringat hingga terkadang lupa jika tubuhnya butuh untuk istirahat.
Akibat dari kurangnya istirahat akan berdampak pada menurunnya kekuatan. Karena tenaganya sudah terkuras dalam bekerja seharian penuh, akan berakibat pada menurunnya gairah seksual.
Sebaik-baiknya istirahat adaah tidur dengan pulas. Pasalnya, ketika tidur Anda pulas syaraf tubuh dan juga otak Anda akan berhenti beraktivitas dengan keras. Untuk itu, apabila Anda mengalami penurunan dalam gairah seksual, alangkah baiknya Anda mengatur jatah istirahat Anda.

 

Stress

Selain kelelehan, stress yang diakibatkan oleh banyaknya pekerjaan yang menumpukan, tanggunga keluarga dan lain sebagainya juga bisa mengantarkan Anda ke dalam penurunan gairah seksual.
Apalagi jika stress Anda berkepanjangan, gairah seksual Anda akan sulit untuk dipancing ketika seorang istri mengajak untuk berhubungan.

Cara mengatasinya sesungguhnya sangat mudah, Anda cukup melepaskan penat dan kejenuhan dengan melakukan yang Anda suak, muali dari hobi, jalan-jalan dan lain sebagainya. Jangan biarkan kondisi tersebut dibiarkan begitu saja, karena apabila stress Anda sudah akut akan menurunkan gairah seksual yang fatal.

 

Rasa bosan yang Muncul

Setiap orang pasti akan mengalami rasa bosan, termasuk rasa bosan berhubungan seksual dengan pasangan yang sama selama bertahun-tahun. Ya, suka tak suka, inilah alasan yang sering muncul pada pria yang kehilangan gairah bercinta.
Untuk menanggulanginya, sesungguhnya Anda bisa mecoba hal baru ketika berhungan intim , seperti halnya posisi sex yang berbeda, maupun lokasi seks yang berbeda.


Kepercayaan diri yang menurun

Kepercayaan diri sesungguhnya sangat erat kaitannya dengan rangsangan seksual. Pasalnya, jika dari dalam diri terdapat pikiran negtif semacam tidak percaya diri maka, outputnya pun menjadi lemah dalam gairah berhubungan seksual.

Hal ini bisa ditemukan ketika Anda merasa kurang percaya diri karena memiliki bentuk tubuh yang tiak indah dan tidak proporsional, secara langsung akan mempengaruh kinerja tubuh Anda. Sehingga berdampak pada kehilangan gairah seksual saat itu juga.

 

Konsumsi obat-obatan

Secara langsung, obat-obatan kimia bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seks seorang pria. Tidak lain tidak bukan, hal ini dikarenakan oleh zat-zat penyusun yang terkandung dalam obat mampu mengganggu kinerja saraf yang bertanggung jawab dalam urusan seks. Sehingga saraf menjadi tidak sensitif sehingga tidak dapat memerintahkan tubuh untuk bereaksi terhadap rangsangan seksual yang diterima.
Obat-obatan anti depresan, anti histamin, kemoterapi dan pengobatan penyakit tekanan darah bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seksual penderita.

Kelima hal di atas, diduga kuat memicu menurunnya gairah seksual pada pria. Untuk itu, jika Anda tidak ingin mengalaminya, hindarilah semaksimal mungkin apa yang sudah dijelaskan di atas. Namun, apabila Anda sudah “Kadung” mengalami penurunan gairah seksual, segeralah mengknsumsi obat herbal alami Xcure.

Xcure dikenal sebagai obat herbal alami yang mampu mengobati masalah seksual, mulai dari ejakulasi dini, disfungsi ereksi, cepat lelah, libido rendah, dan daibetes. Kandungan herbal yang terkadung dalam obat ini mampu bekerja secara sistematis mengendalikan pelebaran dan penyempitan pembuluh darah yang memungkinkan darah ditransportasikan ke seluruh tubuh, terutama ke alat vital.

Tak hanya itu, dengan kombinasi dari bahan herbal lain, Xcure juga bisa meningkatkan jumlah sperma dan mengentalkan air mani. Bahkan berperan sebagai antioksidan super untuk tubuh. Ya, Xcure memiliki fungsi komplek yang bekerja secara konstruktif, membantu mengatasi masalah seksual. Selengkapnya klik disini.

xcure - obat kuat diabetes alami

obat kuat lhiformen
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
Call/SMS: 089 715 868 78
BBM: D7CB415C
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: DC13AC31
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
seks tahan lama
Temukan Kami
ke atas